5 MENIT REVIEW TAS MARC JACOBS SNAPSHOT!

HI Guys!

hope you are well.. gue tau tas ini lagi happening banget di Indonesia.
dan gue ada kesempatan buat ngereview tas satu ini,
semoga bagi kalian yang lagi kepikiran mau beli atau uda beli bs gabung dan diskusiin bareng gimana sebenernya tas ini di kolom komen di bawah ya,

love you gengs!

xoxo

Follow me around the world on:

INSTAGRAM: https://www.instagram.com/diindamaharani
FACEBOOK: https://www.facebook.com/maharani.dinda
SNAPCHAT: dindamhrn25

Comments

els elsa says:

ka reviewnya lebih dari 5 menit tau… btw itu goldnya berapa karat ka asli gak ya??

Ekasari Gusti says:

aku punya nih warna berry ,army strap .. fungsional dan praktis bgt buat jalan .. ❤️

nathania bertus says:

Ka review tas charles & keith dong

Dario Pourzand says:

Hot topic!! I love the hand bag 🙂

Igsana Chyntia says:

mau menanyakan utk zipper yang dipakai mj snapshot ini apa ya ka? YKK atau bukan ya? thanks 🙂

Itca Juwiita says:

Ka dinda nama ignya apa?

Tantripuspita Sari says:

Gak sinkron suara ma mulut dinda heheh

 Write a comment

*

Do you like our videos?
Do you want to see more like that?

Please click below to support us on Facebook!